Mengenai keanggotaan untuk anak-anak dan yang tidak memiliki smartphone

Bisakah saya menggunakan layanan keanggotaan meskipun saya mendaftar menggunakan ponsel pintar atau komputer orang tua saya?

Webブラウザでの閲覧の場合、端末にID(=ご登録情報)が紐づく仕様ではないため、端末による制限はありません。

ご家族の方の端末(スマートフォン・パソコン)でも、
会員登録が完了した「Plus member ID」と「設定のパスワード」でログインすると、会員コンテンツを利用いただけます。

<Catatan>
一部のコンテンツや機能(例:アプリ/会員チケット先行/電子チケットの利用時など)には、
別途制限がある場合がございます。
ご利用前に、お申込み時の注意事項を、必ずご一読ください。

Jika contoh di atas tidak menyelesaikan masalah Anda, silakan hubungi kami menggunakan formulir di bawah.

Hubungi kami   

KEMBALI